Sewa Tenda Rouder Murah Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi dan Sekitarnya


Tenda Gudang atau yang biasa dikenal dengan Tenda Rouder merupakan jenis tenda semi permanen yang saat ini menjadi pilihan yang tepat untuk kegiatan event outdoor dengan kebutuhan ruang yang besar.


Tenda Gudang (Tenda Rouder) juga menjadi solusi terbaik bagi perusahaan yang membutuhkan pabrik dan juga tempat penyimpanan ataupun gudang sementara. Tenda Gudang (Tenda Rouder) ini tidak memiliki tiang tengah sehingga membuat tenda ini terlihat lebih luas dan lapang.


Meskipun sifatnya temporary atau sementara tapi ketahanan Tenda Gudang (Tenda Rouder) ini cukup dapat diandalkan. Tenda Gudang (Tenda Rouder) ini aman dari kebocoran di saat hujan dan sangat tepat untuk pemakaian dengan jangka waktu yang lama. Tenda Gudang (Tenda Rouder) terbuat dari rangka aluminium dan terpal pvc yang awet dan tahan lama.


Tenda Rouder atau Tenda Gudang biasa digunakan untuk event: 
· Bazar Pameran 
· Gudang Sementara 
· Pabrik Sementara 
· Marketing Office

Daftar Harga Sewa Tenda Rouder

Item Satuan Harga
Tenda Rouder /M² Rp 80.000
Tenda Rouder Full Dekor /M² Rp 130.000
Tenda Transparan Terbuka /M² Rp 100.000
Tenda Transparan Tertutup /M² Rp 150.000
Tenda Ridging /M² Rp 150.000


Hari Jaya Tenda menyediakan jasa sewa tenda untuk berbagai acara penting, seperti: pesta pernikahan atau perkawinan, sunatan, peresmian, bazzar, reuni dan berbagai acara penting lainnya di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek).

Hari Jaya Tenda menawarkan sewa tenda dengan harga terjangkau untuk berbagai macam keperluan acara Anda.

Alamat: Jln Raden Fatah , Ciledug, Tangerang
WhatsApp : 0813-8979-3425
Telp : 0813-8979-3425
Email : harijayatenda@gmail.com

0 Komentar